Pengalaman

      

 

Percaya Diri Naik Drastis, Mudah Kenalan Ke Cewek Manapun

Kalau soal kenalan sama cewek, terus terang Gue kurang mahir, alias kurang pandai. Gimana mau kenalan, nyali aja seiprit. Suka nerves-nerves gak jelas.

Bahkan tiap kali duduk di angkot deket sama cewek saja, rasanya deg-degan minta ampun. Teman-teman akrab gue udah pada punya pasangan. Gua nya masih aja jomblo.

Kadang-kadang suka mikir, asyik juga kalau punya pacar. Tapi gue sering gak PD kalau mau mulai kenalan.

 

Dua minggu setelah gue pake minyak pelet pengasihan. Jujur, gue ngerasa ada yang beda dengan gue. Rasanya enteng banget kalau mau kenalan sama cewek. Rasa percaya diri gue naik drastis.

Aldiansyah – Depok

 

 

Dulu Ditolak, Sekarang Malah Dikejar-Kejar

Sebenarnya pengalaman asmara yang saya alami ini cukup unik. Saya menyukai seorang wanita. Sebut saja namanya Winda, adik angkatan Saya waktu kuliah. Pertama kali Saya kenal dia waktu kampus mengadakan OSPEK buat mahasiswa baru.

Saat itu kebetulan Saya jadi panitianya. Saat pertama kali lihat si Winda, jujur Saya langsung suka.

Dari rasa suka itu Saya nekat buat deketin si Winda. Apalagi Saya tahu saat itu posisi si Winda memang lagi belum punya pacar.

Setiap hari Saya selalu melakukan pedekate. Teman-temannya, mulai teman kos, sampai teman kuliah Semua Saya dekati. Tujuan Saya agar bisa dapetin cintanya si Winda.

Setiap kali Saya nembak dia buat jadi pacar saya. Dia selalu mengelak dengan berbagai alasan. Entah itu, dia bilang Saya terlalu baik buat dia-lah, mau konsen kuliah dulu lah, belum mikirin pacaran-lah. Dan segudang alasan agar Saya mundur.

Sampai di titik Saya benar-benar hampir frustasi. Tuhan berbaik hati kepada saya. 

Winda yang sebelumnya cenderung cuek ke Saya. Eh, tiba-tiba jadi sering hubungi Saya. Malah dia sendiri yang selalu datang menemui Saya. Awalnya, Saya kira si Winda Cuma pura-pura pengen dekat sama Saya.

Tapi perkiraan Saya salah. Khasiat Minyak pelet pengasihan ini ternyata mulai bereaksi. Sikap Winda menjadi lebih luluh dan terbuka kepada Saya.

 

Ardian W. – Jakarta Barat

 

 

Bisnis Hampir Bangkrut, Kembali Bangkit Karena Minyak Pelet Mani Gajah

Sejak sekolah Dasar, Saya memang menyukai hal-hal yang berkaitan dengan dunia dagang. Apalagi keluarga Saya rata-rata dari kalangan wirausaha. Mulai dari Kakek saya, beliau punya toko mebel. Ayah punya usaha toko perlengkapan otomotif dan rental mobil. Paman Saya seorang pengusaha di bidang agrobisnis.

Dan Saya saat ini sedang mengelola bisnis kuliner.

Sebelum sampai sejauh ini. Dulu sempat Saya berpikir, kalau Saya ini tidak mahir seperti keluarga Saya lainnya. Berulangkali ganti bidnag usaha, selalu saja tidak pernah berjalan dengan baik. Modal amblas begitu saja.

Uang tabungan dan hasil menjual aset saya jadikan modal. Tapi ternyata tidak ada hasilnya sama sekali.  Terakhir, Saya ambil hutang ke bank dengan tenor 5 tahun. Untuk membuka bisnis kuliner. Awal berjalannya arus keuangan sangat bagus.

Lalu muncullah pesaing. Omset yang biasa Saya raih, turun dari 30% hingga 60%. Sampai-sampai Saya hampir tidak bisa membayar cicilan hutang ke bank.

Saya sadar, dengan upaya yang Saya lakukan saat ini belumlah cukup. Maka Saya pun mencoba melakukan ikhtiar yang sifatnya supranatural. 

Puji Tuhan, bisnis yang diambang bangkrut. Bisa kembali bangkit. Pelanggan yang tadinya lari, kini kembali lagi.

 

Tjandra Danusubroto, Malang

 

 

 

 

Khasiat Minyak Pelet , Membuat Kakakku Gampang Bertemu Jodoh

Apa yang Saya sampaikan di sini adalah pengalaman nyata dari kakak Saya sendiri. Dia seorang wanita berhijab, usia 37 tahun. Saat ini bekerja di instansi pemerintah bagian Kesehatan.

Di usianya yang hampir menuju angka 40 tahun. Kakak Saya belum juga mendapatkan jodoh. Berulangkali pihak keluarga ingin menjodohkannya tapi tetap keukeuh pada pendiriannya. Dia ingin mendapatkan jodoh tanpa perlu proses perjodohan.

Bahkan setiap kali ada perbincangan ke arah perjodohan, ia selalu merasa tersinggung. Baginya, Ia merasa dengan perjodohan, secara tidak langsung ia dianggap wanita yang tak laku menikah. Meski kenyataanya memang begitu.

Bisa jadi karena standar pasangan yang diinginkkannya terlalu tinggi atau mungkin terlalu perfeksionis. Dia begitu susah mendapatkan pasangan yang diinginkannya.

Sampai akhirnya, dia curhat ke Saya. Karena tak tahan lagi mendengar omongan orang-orang di sekitarnya yang nyinyir kepadanya. Dan menyebutnya perawan tua.

Dari situ, Saya mulai membantunya dengan sarana minyak Pengasihan Nabi Yusuf. Dan Alhamdulillah, saat ini dia telah menemukan jodoh yang diharapkannya selama ini.

 

Linawati, S.H. , Bekasi